Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerusakan Generasi Muda Akibat Ganja, Psikis Pengguna Terganggu



Sobat Alfattah - Ganja atau Narkoba menjadi hal yang sangat berperan terhadap kerusakan generasi muda Bangsa kita. Namun kita sebagai masyarakat yang perduli dengan anak-anak, haruslah bisa menjadi penghalang akan kerusakan itu.

Nah salah satu caranya adalah dengan membenahi psikis pengguna yang telah terganggu akibat Ganja, Narkoba dan lain sebagainya.

Masa Rehabilitasi Pengguna Ganja Butuh dimaksimalkan

Ada banyak sekali cara agar pengguna bisa menjadi lebih baik, dan berhenti menggunakan barang terlarang itu. Namun, kecanduan menjadi PR besar bagi kita semua, supaya anak-anak tidak lagi tahan dan balik lagi ke barang yang tidak boleh dikonsumsi.

Meskipun, kita tahu, sebagian medis masih menggunakan ganja dengan kadar yang masih diperbolehkan.

Bagi teman-teman Sobat Alfattah yang kurang paham apa itu Ganja, bisa buka ini ya,
https://ashefagriyapusaka.co.id/berita-rehabilitasi-narkoba/mengenal-apa-itu-ganja/


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Kerusakan Generasi Muda Akibat Ganja, Psikis Pengguna Terganggu"