Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bali Go Driver, Teman Terbaik Kamu Saat Pariwisata Paling Kece Beserta Tipsnya

 


Bali Go Driver - Mengirim pesanan ke Bali melalui kiriman online, sekarang sudah biasa. Begitu juga dengan mengantar orang berkeliling kota di Bali, mengunjungi tempat wisata yang menyenangkan, hanya dengan memanggil Bali Go Drive.

Perjalanan asyik bermula dari sopir yang asyik dan menyopir nyaman tanpa hambatan. Kamu mau? Yuk baca artikelku, mau aku kasih tips terbaik yang bisa kamu gunakan.

Tips Berwisata Asyik di Bali

Sebelum aku bahas tentang teman terbaik saat bepergian ke Bali, aku kasih tips liburan nyaman dulu ya:

1. Periksa Rumahmu Apa Sudah Aman?

Tips pertama bagi kamu yang berkeinginan berwisata ke Bali, jangan lupa cek rumahmu apa sudah aman?

Lihat pintu, sudah dikunci dengan rapat? Begitu juga cek pada bagian listrik, adakah listrik yang rawan konslet, dan juga cek dapur, apa ada api kompor yang masih menyala?

Kalau semuanya sudah kamu cek aman, kunci rumah dititipkan ke tetangga atau saudara yang bisa kamu percaya saja, jaga-jaga buat rumah sewaktu-waktu ada masalah.

2. Bawa Uang Saku yang Cukup

Tips yang kedua, kalau mau pergi ke mana-mana hendaknya bawa uang saku. Apalagi kamu mau pergi wisata ke Bali, mau senang-senang, masak pas sampai lokasi harus bengong karena ingin beli nggak bisa beli?

Tips ini bagi kamu yang masih mau menghemat, boleh saja bawa uang nggak banyak-banyak, asal cukup.

Sebagai antisipasi, bawa jajan atau makanan dari rumah, lumayan nih liburan yang notabene harus keluarkan uang banyak, tapi nyatanya masih bisa hemat.

Makanannya berupa cemilan aja ya biar nggak gampang basi.

3. Bawa Perlengkapan Secukupnya

Cara yang ketiga, jangan bawa barang yang terlalu banyak. Apalagi kalau kamu berwisata sendirian, tidak akan bebas ke mana-mana jika bawa barang yang terlalu berat.

Kecuali, ketika kamu berwisata dengan keluarga inti, orangtua dan anak-anakmu, pasti butuh baju ganti dan lain-lain.

4. Bawa Tas yang Nyaman

Bagian yang ini, macam-macam tas ada banyak sekali, mulai dari tas selempang, ransel, hingga tas ukuran besar yang khusus untuk travelling.

Jika niat ke Bali dalam waktu yang cukup lama, bawa 2 tas, tas besar dan tas selempang. Kamu bisa gunakan tas besar untuk pakaian-pakaian ganti, tapi jangan di bawa ke mana-mana ya Sobat Alfattah, cukup disimpan di penginapan dan ambil baju ganti seperlunya saja.

Baju itu bawa di tas selempang, lengkap dengan dompet dan lain-lain.

5. Jangan Lupa Baca Doa

Yang terakhir, jangan lupa do'a bagi yang percaya Tuhan ada. Berdo'a bisa menyelamatkan kita dari malapetaka.

5 tips ini bekal wajib kamu supaya liburan ke Bali jadi nyaman ya guys.

Bali Go Drive Siap Menemanimu Keliling Bali

Sudah saatnya kita hidup jadi dipermudah, bepergian jauh tanpa harus menyopir sendiri, bisa kamu lakukan loh. Hal ini untuk menghemat tenaga saat berkunjung ke tempat wisata.

Solusinya, pergilah bersama Bali Go Drive, kami siap mengantar ke mana saja sih, yang tentunya masih ada hubungannya dengan tim kami.

Tidak hanya itu, support pelayanan terbaik, dengan datang tepat waktu dan kami layani dengan ramah.

Itulah dia sajian artikel tentang Bali Go Drive, semoga para pembaca senang dan punya gambaran mencari solusi kendaraan yang bisa kalian tumpangi di Bali.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Bali Go Driver, Teman Terbaik Kamu Saat Pariwisata Paling Kece Beserta Tipsnya"