Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Tas Unik J-Hope BTS, ARMY Sultan Wajib Beli!

 

https://www.pexels.com/photo/leather-bags-on-wooden-shelves-6648416//

Bangtan Sonyeondan atau BTS memang telah menjadi ikonik dalam berbagai produk fashion terutama tas. Jika kamu seorang ARMY dan sekaligus kolektor tas, maka mengikuti style dengan kredit tanpa agunan dapat dijadikan sebagai pilihan.

Salah satu member BTS yang paling terkenal dengan tas uniknya adalah J-Hope. Sebelum mengetahui koleksi tas unik yang pernah dikenakan oleh J-Hope, berikut akan diuraikan fakta-fakta J-Hope yang harus kamu ketahui.

Mengenal J-Hope BTS

Pria kelahiran 18 Februari 1995 ini ternyata memiliki berbagai fakta unik yang harus kamu tahu. 

1. Main Dancer BTS

Sebelum bergabung BTS, J-Hope sudah lebih dahulu dikenal karena sebagai dancer multitalenta di Gwangju Academy dengan tim Neuron. Dengan talentanya, sekarang dia menjadi main dancer di grup BTS yang paling disegani.

2. Rapper dan Produser

J-Hope juga dikenal dengan kemampuannya dalam rapper dan produksi musik. Mixtapenya yang bertajuk ‘Hope World’ tahun 2018 dan ‘Jack in The Box’ tahun 2022 meraih kesuksesan yang sangat fantastis.

3. Kepribadian dan Fashion yang Unik

Kepribadian J-Hope dikenal sebagai kepribadian yang ceria dan interaktif. Ini kemudian didukung oleh pilihan fashion dengan warna cerah, oversize dan sepatu, aksesoris hingga tas mewah yang unik.

Rekomendasi Tas Unik J-Hope BTS 

https://www.pexels.com/photo/a-beautiful-flowers-on-a-chanel-paper-bag-8365649/ 

Setelah mengenal J-Hope lebih jauh, kini saatnya untuk mengetahui 10 tas unik yang pernah digunakan oleh J-Hope yang wajib kamu beli sebagai ARMY sultan menggunakan kredit tanpa agunan.

1. Logo Embroidered

Dipakai ketika acara KBS Gayo Daechukje tahun 2020 lalu. Tas mungil cabe rawit ini berwarna kopi susu dengan logo Readymade di depannya, dibuat dengan kapas dan kulit serta memiliki harga Rp20 juta.

2. Louis Vuitton Fortune Cookie Clutch

Sebagai brand ambassador dari Louis Vuitton, J-Hope mendapatkan tas brand mewah ini sebelum diluncurkannya ke pasaran. Perkiraan harganya mencapai Rp22 juta lebih dan akan dipertunjukan di acara Spring-Summer 2023 nanti.

3. HOPE - Fendi

Fakta menarik ransel merk Fendi ini adalah tas ini dibuat khusus bagi J-Hope dengan nuansa warna-warni. Dengan tulisan HOPE di depan tas akan menunjukan bahwa kamu adalah seorang ARMY. Harga yang ditawarkan mencapai Rp30 juta.

4. Shop Bag with Kermit The Frog Toy

Tas berbentuk katak hijau keluaran Readymade ini, dipakai J-Hope karena kedekatannya dengan Kermet pada tur koleksi KAWS. Memiliki dua bagian terpisah, dengan harga tasnya mencapai Rp43 juta dan aksesorisnya Rp8,4 juta.

5. Zipped Crossbody Bag

Tas Readymade ini dikenakan J-Hope pada saat di bandara. Dipadukan dengan jaket army coat dan topi beige yang stylish. Tas berwarna cream berbahan kapas dengan tali selempang yang dapat disesuaikan, dibandrol dengan harga Rp43,9 juta.

6. Tas Kanvas Boneka Khaki

Tas unik yang memiliki mata, mulut dan berlengan ini sangat disukai ARMY karena terlihat cocok dengan kepribadian J-Hope. Berwarna olive green dan merupakan salah satu tas brandy  Readymade. Harganya mencapai Rp48 juta. Tas ini bisa kamu dapatkan menggunakan kredit bunga rendah.

7. LV x NINGO Duck Bag

Tas stylish berbentuk bebek ini pasti akan membuat kamu gemas. Merupakan bagian kolaborasi dengan brand Nigo yang dibuat oleh desainer Jepang. Harganya mencapai Rp67 juta lebih.

8. La Pausa White Turtleneck

Tas berwarna putih keluaran merek Chanel ini digunakan J-Hope tahun 2018 lalu di airport. Tas mewah punggung berwarna ivory color ini dibuat dengan rajutan, hingga harganya sangat fantastis. Ya, tas ini dilabeli hingga Rp71,4 juta.

9. SUPREME X Louis Vuitton

Kolaborasi dua luxury brand ini benar-benar harus kamu miliki. Karena ini adalah sejarah kolaborasi antara brand  terkenal Perancis dan New York. Harga jual untuk tas ini yaitu Rp35,5 juta dan sekarang telah mencapai dua kali lipat, yaitu mencapai harga Rp80 jutaan. 

10. Petite Malle

Tas brand mewah bergaya vintage ini akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Shoulder bag ini dipakai J-Hope ketika akan menghadiri sidang PBB ke-76 lalu. Harga untuk tas kecil ini mencapai Rp80 jutaan.

Sebelum Kehabisan, Gunakan Kredit Tanpa Agunan untuk Miliki Tas ala J-Hope

Bila kamu bingung memikirkan masalah biaya untuk membeli tas ala J-Hope ini, kredit bunga rendah bisa dijadikan sebagai pilihan. Karena kini DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang akan memudahkan kamu makin stylish.

Hal yang membuat kamu tidak perlu ragu adalah karena terdapat sejumlah keunggulan tentu diberikan digibank KTA. Dimulai dari pengajuan dilakukan secara online selama 24 jam menggunakan Aplikasi digibank by DBS ataupun website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone. 

Proses approval nantinya hanya akan membutuhkan waktu 60 detik dan langsung masuk ke rekening digibank by DBS kamu hingga Rp80 juta dengan cicilan mencapai 36 bulan. Tidak hanya sampai di sana, kamu juga bisa dengan bebas mengatur jumlah pinjaman. 

Proses pinjaman ini tidak ribet, karena tidak membutuhkan dokumen fisik dan syarat mudah. Kamu hanya perlu pastikan berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang. Kemudian, memiliki e-KTP, NPWP dan berpenghasilan minimal Rp5 juta. 

Setelah mengetahui kemudahan yang akan kamu terima, kini saatnya kamu untuk mengetahui langkah pengajuan pinjaman tanpa ribet ini melalui https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.

Sekarang sudah waktunya kamu untuk gunakan kredit tanpa agunan digibank KTA. Agar kamu sebagai ARMY sultan tidak kehabisan untuk mengoleksi tas unik mahal seperti J-Hope BTS! 




Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Ini 10 Tas Unik J-Hope BTS, ARMY Sultan Wajib Beli!"