Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Get Spirit, Siap Terima Curhatan Demi Pasien Sehat Mental

 

Sumber: Get Spirit, Indscrpit Creative

Sobat Alfattah, mental yang sehat menjadi prioritas bagi kebahagiaan kita. Harta yang melimpah, bukanlah menjadi jaminan kehidupan yang menyenangkan.

Butuh deteksi dini agar kita tidak sampai mengalami mental yang tidak sehat atau kata lain, gangguan mental.

Get Spirit, menjadi tempat konsultasi kesehatan mental yang terbaik. Di dalam artikel ini, akan mengulas komunitas tersebut ia merupakan salah satu wadah konsultasi yang berasal dari Psikolog di Bandung.

Ada apa dengan tempat konsultasi ini? Dan bagaimana kita bisa mengetahui tentang gangguan mental kita, yuk kupas tuntas di bawah ini.

Pengertian Kesehatan Mental

Dalam acara zoom yang diadakan oleh Tim Indscript, pemateri mengungkapkan berapa pentingnya deteksi dini bagi kamu yang sedang punya kendala pada mental yang sehat.

Pada sub bab kali ini, kita kenalan dulu saja ya tentang apa itu kesehatan mental?

Kalau kita merujuk pada pertemuan kemarin, pada intinya kesehatan mental meliputi kesejahteraan diri berupa pekerjaan, penghasilan, rutinitas (aktivitas) yang seimbang.

Di mana antara pekerjaan yang bisa menghasilkan keuangan yang cukup, dengan kegiatan yang dilakukan sehari-hari yang tidak membuat pikiran dan badan menjadi tertekan, merupakan pengertian mental sehat yang sesungguhnya.

Bagaimana? Jadi, sebenarnya mental yang sehat itu bisa dimunculkan oleh kita sebagai pelaku hidup. Kalau ada ceramah, paling tidak, kita harus pasang telinga dan siap mendengarkan nasihat dari kalangan orang luar.

Tanpa harus tertekan, kita bisa menerima nasihat itu dengan lapang dada. Bahkan bagi kamu yang sedang mencari layanan konsultasi dengan psikolog, untuk membuka hati agar tidak terlalu terbebani dengan omongan orang lain, bisa datang ke Get Spirit.

Mengenal Perkembangan Get Spirit yang Kian Cepat!


Azalia Cindy Permadi founder Get Spirit dan juga Theofanny, berusaha membangun tempat konsultasi tentang kepribadian atau kesehatan psikis diri dengan sangat baik.

Mereka mengungkap, sebuah komunitas yang bisa dijadikan tempat curhat ini, didirikan sejak tahun 2020 yang lalu.

Meski terbilang baru, pergerakan atau perkembangannya lumayan cepat. Komunitas yang sudah bertransformasi menjadi tempat konsultasi ini, ternyata idenya ketika para pendiri masih menginjak di bangku kuliah.

Namun baru terealisasi ketika masa pandemi sedang berlangsung. Lebih tepatnya saat semua pendiri sudah siap, dan ternyata dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga pasien mulai berdatangan hingga sekarang. 

Azalia Cindy Permadi founder Get Spirit dan juga Kak Theofanny pun berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga saat ini mereka membuka layanan konsultasi secara online.

Konsultasi Psikologi Online, Solusi Layanan Get Spirit untuk Deteksi Dini



Deteksi dini kelainan kesehatan mental, sangat perlu diupayakan. Kalau ngomongin Get Spirit, kamu bisa menganggap tempat ini menjadi tempat curhat yang terbaik.

Bahkan foundernya saja, kak Theofanny, mengatakan bahwa di komunitas yang didirikan, memang membuka konsultasi untuk keperluan menyehatkan mental dengan keluhan yang paling ringan.

Mereka tidak mengharuskan klien atau pasien harus menderita mental yang sudah dinilai berat.

Misalnya punya keluhan terhadap keluarga kecilnya di rumah, dan tidak bisa mencari solusi sendiri, lalu merasa mentok tidak ada jalan keluar, sangat boleh dicurhatkan ke Get Spirit.

Bahkan dengan jalan konsultasi psikologi online yang sudah mereka buka, bisa menjadi alternatif untuk deteksi dini kelainan mental yang kamu derita.

Dengan jalan online, kamu hanya perlu mencari kontak Get Spirit, sementara ini bisa menghubungi kak Theofanny, dengan nomor +6281214000624 yang siap dihubungi.

Bisa juga ke akun sosmednya, https://instagram.com/get_spirit.

Untuk cara konsultasinya, kamu harus menghubungi terlebih dahulu, dan janjian mengatur pertemuan dengan para Psikolog di Bandung yang sudah disiapkan.

Itulah dia cara konsultasi ke Psikolog yang bisa dengan jalur online, atau dengan langsung ketemu bertatap muka di kantor Get Spirit di Bandung. Semoga artikel ini bermanfaat.







Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Get Spirit, Siap Terima Curhatan Demi Pasien Sehat Mental"