Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Landing Page, Berbisnis dengan Tribelio Page Ko Denny!

Bikin Landing Page Keren

 Sobat Alfattah, kamu harus tahu hal-hal yang baru dan selalu update kalau ingin melakukan bisnis di masa sekarang, di mana masa yang lebih modern dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Bahkan, membuat landing page untuk jualan dan branding pun kini mudah banget.

Pemasaran produk, dan menghargai diri dengan tampilan yang kece dan terkesan rapi oleh klien, so pasti butuh media yang tidak sembarangan pula. Kamu bisa gunakan Tribelio Page, miliknya Ko Denny, siapa dia? Yuk ikuti artikel ini hingga usai, karena ada penjelasan tentang Ko Denny, dan juga manfaat menggunakan landing page miliknya.

Denny Santoso, Mengolah Tribelio Page untuk Bisnis

Ide Bisnis yang Berjibun

Ko Denny, jika dahulu ia lebih dikenal dengan bisnis digital marketing, sebenarnya ia juga bergelut di berbagai banyak bisnis, di antaranya menulis buku, malah yang sekarang membuat landing page dengan tampilan yang menarik.

Apa sih landing page itu? Kita nggak usah lama-lama mengenal strategi bisnis yang bisa menggait pelanggan dengan baik dan tentunya dalam jumlah yang banyak. Seseorang yang lebih dikenal dengan sapaan Ko Denny ini, memberikan solusi memperlancar bisnis dengan landing pagenya.

Yups, Tribelio ini merupakan garapan Ko Denny untuk mendukung kelancaran bisnis banyak orang. Sebelumnya, ia yang berkarir dalam dunia digital marketing, ia tentunya sudah hapal, kira-kira strategi apa yang cocok untuk melancarkan bisnisnya. Bisa dikatakan, sudah matang dalam menggeluti dunia digital marketing Indonesia.

Bahkan jauh sebelum landing pagenya benar-benar terealisasi, ia sempatkan diri untuk menjalankan bisnis, sejak di bangku sekolah. Ia sempat menjadi penjual game, hingga menjadi penulis buku pun dilakoni.

Nah Bagaimana bisa muncul landing page? Konsepnya, ia ingin bisnis yang bisa menghasilkan building universe, artinya benar-benar menjadi bisnis yang menyeluruh dan bisa dimanfaatkan oleh siapapun. Dengan landing page miliknya ini, kamu juga bisa mendapatkan list building, sekaligus bisa membikin komunitas sendiri.

Lalu untuk praktiknya? Nanti aku tuliskan di bawah ya konsepnya, lanjut baca yuk!

Landing Page untuk Bisnis dengan Konsep Unik


Jika berbicara tentang konsep yang diterapkan oleh Ko Denny, saya yang sudah mempraktikkan langsung bermain landing page miliknya, tentu saja Tribelio adalah solusi yang terbaik. Selain bisa menjadikannya alat untuk mempromosikan diri saya, rupanya Ko Denny sudah membikin senjatanya itu untuk konsep bisnis yang utuh.

Mungkin penawaran bisnis ini bisa dikatakan dalam satu paket bisnis, yaitu bermula dari Sosial Media, eh Bagaimana maksudnya? Okelah, saya jelaskan ya, habis dengerin rapatnya Ko Denny sama Tim Indscript sih, jadi pengin bercerita nih.

Semua bisnis, akan lancar jika kita tawarkan melalui sosial media, karena semua masyarakat rata-rata menggunakannya untuk melakukan kegiatan apapun. Baik jualan, atau hanya bercengkrama dengan orang yang berada di jarak jauh.

Dari sosial media, kamu ataupun saya yang ingin melakukan interaksi bisnis, bisa menggait pelanggannya dengan tampilan landing page yang keren, baik saya membuatnya menjadi portofolio atau langsung memajang jualan, di landing page itu ada kontak yang bisa dihubungi.

Mereka yang tertarik, tentu saja langsung menghubungi kontak, dan secara otomatis bisa masuk dalam list building yang kita punya. Kita punya data-data email, bisa dong kita buat untuk promosi bisnis secara besar-besaran, bahkan ada kelebihan yang harus kamu tahu, di antara kelebihan tribelio page adalah bisa untuk membangun komunitas.

Kalau saya sih praktiknya langsung menjadikan landing page untuk promosi diri sebagai blogger, tentu saja jadi lebih percaya diri dan bahkan merasa puas.

Kesimpulan

Sebagai blogger, saya merasa bangga dan senang karena bisa berkesempatan menemukan cara membangun bisnis dengan fasilitas landing page yang keren. Apakah kamu tidak mau ikut menggunakan landing page dari tribelio ini? Yuk gas lah, biar bisnis makin tampil profesional.



Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

1 komentar untuk "Bikin Landing Page, Berbisnis dengan Tribelio Page Ko Denny!"

  1. Building off of Parsons’ innovations, MIT’s Servomechanisms Laboratory later developed a working machine ready to use computational methods to manufacture exact machine components. Their servo-mechanisms had been ready to use the Cartesian coordinates — the numerical control — to steer the machine and its moving components, to manufacture with automated precision. Such automation solely grew extra sophisticated through relaxation of|the the high precision machining rest of} the 20th century and continues to develop today. During World War II, the United States was rapidly churning out ships, plane, and automobiles for the navy.

    BalasHapus