Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mediakomen, Tempat Anda Meramaikan Jasa View Lapak Terbaik!

 

Mediakomen, Tempat Anda Meramaikan Jasa View Lapak Terbaik!


Hai guys, kembali lagi nih ketemu sama Sobat Alfattah. Pasti pada bertanya-tanya kan, dari mana saja sih kok jarang muncul? Nah habis ublek-ublek artikel sih, sibuk nulis di lapak lain. Eh ngomongin lapak, kok aku jadi kepikiran sama jasa-jasa view atau jasa rating playstore yang sekarang ini tambah marak sih.

Mungkin penyebabnya sekarang ini kan bisnis online makin digandrungi, bahkan ada yang sampai bikin aplikasinya di playstore, betul nggak? Kalau iya, ada loh jasa mempercantik rating, eh penambah bintang kuning gitulah di playstore, contohnya saja Mediakomen.com.

Sebuah media yang siap memberikan komentar positif dan juga penambah rating agar bisnismu makin dipercaya sama pembeli. Nah di sini nanti akan aku jelaskan loh, bagaimana sistemnya, dan juga apa sih media komen itu?

Apa Sih Media Komen Itu?

Seperti pertanyaan yang sudah aku beberkan di sini, tentu saja media komen adalah salah satu tempat terbaik bagi kamu yang ingin lapaknya cepat diborong pembeli. Sebelum kita menjawab tentang media komen secara detail, akan aku kasih penjelasan mengenai pentingnya rating bagi penjual ataupun pembeli.

1.  Apa itu Rating?

Rating, atau penilaian dari seorang yang pernah berinteraksi dengan lapak seseorang, baik beli secara langsung atau pernah melakukan interaksi apapun, dan sudah tahu pernah merasakan kepuasan atau malah kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh penjual, ia akan memberikan nilai.

Nah nilai yang bagus atau jelek inilah yang dinamakan rating. Jika rating lapak kamu bagus, biasanya nilainya antara 4 atau lima bintang. Di bawah itu, sudah terbilang kurang bagus.

Kalau kamu bisa mendapatkan rating yang bagus, banyak sekali klien atau pelanggan yang akan berdatangan ketika sedang berkeinginan menggunakan jasa yang sejenis dengan jasa yang kamu berikan, atau beli barang yang sesuai dengan jualanmu.

Pas mampir di lapak, dan lihat ratingnya bagus, wah, mungkin banyak yang langsung mengambil tindakan mandeg dan mengamati apa yang kamu tawarkan. Itu juga berlaku sebaliknya, di mana rating yang kurang memadai, akan membuat pelanggan radak berpaling muka, bahkan ada yang langsung pindah ke lapak lain.

Mengapa demikian? Jawabannya adalah di mana jika rating bagus, berarti banyak yang merasa puas dengan layanannya. Baik karena orang yang menjual ramah, fast respon, atau bahkan jika ada kendala, dibantu tanpa ada kasus marah-marah yang tidak diinginkan.

Namun jika ratingnya buruk, banyak yang sudah dikecewakan. Sebenarnya belum tentu sih, kalau banyak yang sudah dikecewakan, bisa jadi karena banyak orang yang belum berkunjung ke lapak itu, kayaknya. Akan tetapi hal ini tetap sama saja sangat berpengaruh terhadap anggapan pelanggan yang terkesan buruk jika ratingnya kurang kece.

2. Apa Itu Media Komen?

Untuk penjelasan media komen, sebenarnya ini apaan sih? Pada sub ini aku singkat saja. Karena penjelasan yang gamblang akan ada di sub judul sendiri, jadi bisa lebih panjang. Nah sebenarnya apa sih media komen itu?

Jika sekilas dilihat dari webnya, kamu akan menemukan satu fakta bahwa mediakomen ini siap menjadi teman akrabmu dalam memberikan rating, bahkan tidak hanya di playstore, tetapi juga aktif di Youtube. Layanan apa saja yang ada di sana, jangan ke mana-mana, tetap amati media komen ya kakak.

Jasa Komentar ke Media Sosial dengan Komunitas Komentar Terandal

Nah seperti yang aku katakan tadi, ternyata di mediakomen, ada hal yang menarik. Yaitu layanan yang diberikan sangat bervarian. Biar kamu nggak penasaran, langsung saja intip di bawah ini:

Komentator Youtube

Youtube, menjadi bagian penting di era sekarang. Memberikan banyak informasi melalui media video, dengan daya tarik dan ciri khas masing-masing video dalam durasi yang bisa menyesuaikan. Namun, ada kalanya bagi pemula, belajar bermain video melalui youtube itu tidak mudah.

Apa lagi, jika kamu itu masih mulai ngeyoutube dalam waktu yang belum lama, akan sulit menarik pelanggan untuk menemukan channel kamu. Bisa juga, youtube yang masih berumur jagung, akan sulit mendapatkan pembaca setia.

Nah mediakomen hadir untuk itu. Di mana pembaca serta pengikut youtube yang berasal dari mediakomen, siap memberikan komentator yang mengasyikkan. Sehingga youtube mu pun bakalan banyak yang ngelirik.

Komentator Instagram

Selain memberikan komentar di youtube, mediakomen juga siap memberikan pelayanan komentator instagram. Bayangkan, lapak ig kamu langsung diserbu banyak orang dengan komentar yang positif. Akan sangat berdampak baik bagi jualan atau jasa kamu yang ada di instagram.

Jasa Rating serta Review Google Maps

Rating, yang sebelumnya sempat aku singgung di penjelasan atas, ternyata termasuk yang primadona dalam mengembangkan bisnis yang kamu jalani. Nah Mediakomen memberikan rating atau penilaian kepada google maps yang menunjukkan lokasi bisnismu langsung ke google.

1.       Jasa Rating Sekaligus review Playstore

Terakhir, ternyata Mediakomen juga memberikan pelayanan terhadap jasa rating juga review untuk playstore, sebuah aplikasi yang sudah kamu kembangkan. Baik untuk keperluan bisnis, maupun untuk kegiatan lainnya.

Itulah dia beberapa penjelasan tentang jasa view, review dan rating apapun termasuk Jasa Rating Playstore yang diberikan oleh Mediakomen. Semoga penjelasan ini memberikan pencerahan kepadamu dan menjadikan solusi terbaik untuk meramaikan lapakmu.

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Mediakomen, Tempat Anda Meramaikan Jasa View Lapak Terbaik!"