Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Paling Ampuh Apa?


Cara meluluhkan hati wanita – Guys, sobat Alfattah kali ini mau main-main sedikit nih, ingin membahas tentang hal yang seru, bahkan dikepoin banyak lelaki. Bahas apa sih min? Ya trik atau cara melumpuhkan hati wanita supaya bisa bertekuk lutut di hadapanmu.

Wah? Benar, apakah ada? Yuk gali saja langsung informasinya di artikel ini ya, supaya kamu makin jago dan lihai dalam menaklukkan hati wanita yang kadang sulit dimengerti.

7 Cara Meluluhkan Hati Wanita Versi Saya

Hai, masih bersama mimin Sobat Alfattah, yang ingin kepoin cara meluluhkan hati wanita, langsung saja skuy caranya di bawah ini:

1. Mencoba Mengerti Kemauannya

Seorang wanita, paling suka dimengerti, biasanya wanita akan bertingkah manja terhadap pasangannya. Ia sangat ingin dimengerti, namun kamu jangan terlena dengan kemanjaannya. Malah terkadang wanita itu sangat bisa bersikap dewasa.

Ia akan hanya diam, dan hanya berusaha memberikan sinyal kepada pasangannya, kedewasaannya ia akan bertingkah seperti tidak ada apa-apa. Padahal diamnya dia adalah bentuk ngambeknya, namun kadang diabaikan oleh lelaki, karena kekurang pekaannya.

Di saat yang seperti ini, wanita masih bisa bertahan, kalau digitukan dalam beberapa kali saja. Namun, suatu saat bisa akan meledak, menjadi sikap yang kurang menyenangkan terhadap tingkah pasangannya. Hati-hati ya guys.

2. Memberikan Hadiah yang Tak Terduga

Cara yang paling gampang meluluhkan hatinya, adalah dengan memberikan hadiah yang ia sukai. Biasanya wanita bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, karena merasa dihargai. Dengan adanya hadiah yang datang tiba-tiba, ia (wanita) akan menganggap dirinya dihargai.

3. Mengajaknya Jalan-Jalan ke Suatu Tempat yang Indah

Ada lagi nih tips supaya wanita bisa terpesona dengan dirimu. Yaitu ajaklah jalan-jalan ke tempat yang indah, wanita suka hal yang dianggapnya romantis. Oh tidak juga sih, bahkan wanita sebenarnya hanya ingin diajak jalan-jalan dan berkomunikasi.

Tidak penting jalan-jalan ke mana, yang penting ada yang mau mengajaknya melihat suasana di luar dan saling mencurahkan hati serta pikiran.

4. Membelikan Bunga

Kenapa banyak sekali seseorang yang mencontohkan keromantisan dengan munculnya bunga sebagai hadiah dalam suatu pertemuan dengan kekasih atau pacar? Bunga adalah bentuk keromantisan. Lelaki hanya butuh membuktikan saja, dengan adanya bunga ia bersikap romantis, dan wanita suka itu.

5. Membelikan Kado Ulang Tahun di Saat Ulangtahunya

Cara yang lain, kamu coba deh saat ulangtahunnya, belikan kado sesuai dengan apa yang pernah ia inginkan. Tidak usah bertanya, dia menginginkan apa. Namun Anda berusaha menyelidikinya sendiri, dan buatlah hadiah itu sebagai kejutan.

6. Tidak Pernah Membentaknya

Wanita punya perasaan yang peka dan bahkan perasaan yang sangat lembut. Mendengar bentakan sedikit, ia akan memikirkan banyak hal tentang makna bentakan itu. Jadi, kalau memang seorang wanita atau pasanganmu sedang melakukan kesalahan, sebisa mungkin jangan dengan cara dibentak untuk mengingatkannya.

Kenapa seperti itu? Selain wanita tidak suka dibentak, wanita ini kalau sudah berumah tangga, jika dibentak, moodnya akan cepat berubah. Nanti rumahnya akan terbengkalai brow… karena yang mengerjakan tugas sehari-hari di rumah lagi ngambek.

Jadi jalan keluarnya adalah berikan penuturan yang baik, nasihatilah dengan sebaik dan selembut-lembutnya.

Baca Juga Surat untuk Sahabat, dan Sahabatku adalah Kata-kata

7. Sekadar Menanyakan Kabar

Cara terakhir, cara meluluhkan hati wanita bisa dengan selalu menanyakan kabarnya saat kamu sedang menjalankan hubungan dengan jalan LDR atau jarak jauh. Karena dengan demikian, kamu pun bisa mengetahui keadaan sekaligus memberikan perhatian kepadanya, wanita suka diperhatikan.

Tuju hal di atas, sudah lumayan gamblang kan penjelasannya? Ternyata wanita sebenarnya simpel saja, ia ingin dimanja-manja dan dituruti kemauannya, bisa aku katakan gampang takluk asal pria tahu apa yang wanita (sasaranmu) sukai.

Itulah dia cara meluluhkan hati wanita yang terbaik, semoga kamu bisa menjadikan cara di atas, benar-benar berhasil. Kalau menurut aku sih, banyak berhasilnya ya, silahkan dicoba satu-satu.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk " 7 Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Paling Ampuh Apa?"