Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prasmanan Murah Surabaya, Harga Rakyat Sangat Merakyat

 

Prasmanan Murah Surabaya, Harga Rakyat Sangat Merakyat

Prasmanan murah Surabaya, sangat banyak bunda temukan di kota ini. Mulai dari warung prasmanan Surabaya, restoran hingga rumahan. Harga yang bersaing mengakibatkan kualitas catering juga ikut bersaing.

Memang, dengan adanya jasa catering prasmanan, sangat mempermudah bunda dalam mengadakan sebuah acara. Seperti meeting, pesta, syukuran, seminar, acara pernikahan, reuni, dll. Namun, budget harus kita pikirkan ya bunda. Jangan sampai melewati batas budget hanya demi terlihat mewah.

Daftar Harga Paket Prasmanan Merakyat  

Jangan khawatir bunda, dalam artikel ini saya akan membantu bunda menemukan catering Surabaya yang murah dan enak. Mulai harga belasan ribu hingga puluhan ribu per porsi dapat bunda temukan di Surabaya.

Berikut adalah daftar catering prasmanan dengan harga murah merakyat di :

1.       Dian catering Surabaya, salah satu catering yang melayani paket harian, dengan harga yang sangat terjangkau. Cocok sekali bagi bunda-bunda yang menginginkan low budget.

Paket harian, antara lain:

·         Paket up size, 6 porsi, harga Rp. 65.000

·         Paket family, 5 porsi, harga Rp. 55.000

·         Paket medium, 3 porsi, harga Rp. 40.000

·         Paket mini, 2 porsi, harga Rp. 30.000

·         Lunch box, 1 porsi, harga Rp. 17.000. Sudah termasuk nasi, kerupuk dan buah.

Selain murah, bunda juga bisa request apabila ingin menu yang tidak pedas, dan bisa memberitahukan bila ada alergi. Menu catering harian Surabaya, khususnya Dian catering ini sangat bervariatif dan sudah dijadwalkan daftar menu yang akan dikirimkan setiap harinya.

Baca Juga Paket Akad Nikah Surabaya, Jangan Salah Pilih Infonya!

2.       Djava catering Surabaya, mungkin ini merupakan catering yang menduduki peringkat termurah kedua di Surabaya. Dengan harga yang relatif terjangkau, Djava catering melayani dan menerima pesanan untuk berbagai menu daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Kediri.

Djava catering memiliki paket unik yang bertema wayang Jawa, antara lain adalah:

·         Paket promo, dengan harga Rp. 20.000/pax sudah mendapatkan menu sederhana dari Djava catering.

·         Paket Arjuna, dengan harga Rp. 24.000/pax. Hanya selisih 4000 sudah mendapat pilihan menu dengan aneka sup, aneka sayur, dan olahan ayam. Tambahan bakmie goreng dan aneka es.

·         Paket Srikandi, dengan Rp. 25.000/pax, dan hanya selisih 1000 dengan paket Arjuna sudah mendapatkan tambahan menu pepes tongkol

·         Paket Rama, hanya dengan Rp. 30.000/pax terdapat tambahan spektakuler dari aneka olahan ikan dan soft drink. Selain itu juga salad buah sebagai tambahan dessert.

·         Paket Drupadi, Rp. 31.000/pax sudah dilengkapi dengan krengsengan daging sapi dan es sinom.

·         Paket Shinta, dengan Rp. 35.000/pax sudah mendapat tambahan menu dari aneka olehan daging.

·         Paket Yudistira, Rp. 43.000/pax terdapat tambahan aneka olahan seafood, seperti udang dan cumi-cumi.

3.       Berkah catering Surabaya, bisa dikatakan menempati peringkat ketiga. Baru-baru ini paket menu yang disediakan di sini minimal dibanderol dengan harga Rp. 22.000. Terdapat tiga menu yang dapat anda pesan, berikut adalah daftar menu dalam paket berkah catering:

·         Paket rakyat, merupakan paket dengan harga termurah dan menu yang sederhana di Berkah catering, dengan harga Rp. 22.000/pax, dan minimal pemesanan 250 pax.

·         Peket legislatif dengan Rp. 30.000/pax dan pemesanan minimal 250 pax, sudah ada tambahan nasi goreng dan anek es.

·         Paket eksekutif, cukup dengan Rp. 32.000/pax. Hanya selisih 2000 dengan paket legislatif, sudah ada tambahan aneka olahan ikan dan salad buah.

Kesimpulan

Nah, dari tiga daftar nama jasa catering di atas merupakan rekomendasi harga catering dari urutan yang prasmanan murah Surabaya. Jadi jika bunda ingin mengetahui lebih detil bisa searching sesuai dengan nama catering masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Prasmanan Murah Surabaya, Harga Rakyat Sangat Merakyat"