Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catering Wedding Murah Surabaya, Pilihan Terbaik!

 

Catering Wedding Murah Surabaya, Pilihan Terbaik!

Catering wedding murah Surabaya, catering sangat dibutuhkan dalam acara apapun yang melibatkan undangan banyak tamu, terutama acara pernikahan. Karena pernikahan merupakan acara sakral yang berharap hanya dilakukan sekali seumur hidup oleh sepasang pengantin. Oleh karena itu, banyak kalangan yang membuat moment tersebut semeriah mungkin.  

Semakin meriah acara, maka tamu undangan semakin banyak yang berdatangan. Persediaan makanan sebagai suguhan tamu pun yang dibutuhkan juga banyak, dong. Maka dari itu catering Surabaya murah dan enak dijadikan sebagai solusi oleh mereka para warga Surabaya dan sekitarnya.

PT. Berkah Catering Nusantara

Merupakan sebuah perusahaan catering ternama yang menaungi Berkah Catering Surabaya. PT. Berkah Nusantara menyediakan kebutuhan catering untuk berbagai event dan catering pernikahan.

Berkah catering Surabaya ini sudah bergerak selama lima tahun dan tidak hanya melayani di area Surabaya saja, tapi juga area sekitarnya, seperti Sidoarjo, Gresik, Malang, Mojokerto, Madura, Jombang dan area Jawa Timur lainnya.

Lalu, apa yang menjadi pilihan terbaik catering wedding Surabaya?

Sebagai pilihan catering terbaik di Surabaya, karena berkah catering telah dikenal oleh masyarakat dengan salah satu keunggulannya adalah dalam segi harga. Dengan harga Rp. 22.000/pax sampai dengan harga termahal Rp. 50.000/pax.

Harga tersebut sudah termasuk peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji. Tidak ada harga tersembunyi lainnya dengan harga yang disebutkan di atas.

Aneka Menu Berkah Catering

Menu catering pernikahan murah yang disediakan di sini sangat beraneka ragam. Terdapat tiga menu yang dapat anda pesan, berikut adalah daftar menu dalam paket berkah catering:

1.       Paket rakyat

Paket rakyat merupakan paket dengan harga termurah di Berkah catering, dengan harga Rp. 22.000/pax, dan minimal pemesanan 250 pax.

Foods: Nasi putih, aneka sup, aneka olahan ayam, mie goreng, cah Jagung sosis dan kerupuk sebagai pelengkap.

Beverages: Air mineral.

Desserts: Buah potong dan puding potong.

Sudah dibayangkan belum dengan harga yang super hemat, sudah dapat paket menu yang cukup.

2.       Peket legislatif

Dengan Rp. 30.000/pax dan pemesanan minimal 250 pax, paket legislatif siap diantar untuk melengkapi acara pernikahan anda. Berikut menu-menu yang tersedia:

Foods: nasi putih, nasi goreng, aneka sup, aneka tumisan, aneka olahan ayam, aneka olahan daging, dan kerupuk sebagai pelengkap.

Beverage: air mineral, aneka es

Desserts: puding atau buah potong

Paket legislatif ini merupakan paket sedang, dengan harga selisih 7000 sudah mendapat banyak tambahan menu.

3.       Paket eksekutif

Cukup dengan Rp. 32.000/pax, menu paket eksekutif sudah menjadi menu andalan banyak konsumen. Dengan pemesanan minimal 250 pax sudah siap melengkapi meja catering anda. Berikut daftar menu eksekutif:

Foods: nasi putih, nasi goreng, aneka sup, aneka tumisan, aneka olahan ayam, aneka olahan daging, anek olahan ikan, dan kerupuk sebagai pelengkap.

Beverages: air mineral dan aneka es

Desserts: puding atau buah potong dan salad buah.

Hanya selisih 2000 dengan paket legislatif, sudah ada tambahan aneka olahan ikan dan salad buah. Luar biasa bukan.

Baca Juga: Paket Akad Nikah Surabaya Termurah

Paket Nasi Kotak

Tidak ada salahnya, kan. Jika catering pada acara pernikahan menggunakan nasih kotak. Apalagi pada masa pandemi ini kita harus berhati-hati. Penggunaan nasi kotak lebih aman dan praktis.

Harga paket nasi kotak yang dimiliki Berkah catering Surabaya sangatlah terjangkau. Mulai Rp. 17.000/box, sudah siap dipesan.

Kesimpulan

Jika kalian masih kesulitan mendapatkan paket menu catering di Surabaya yang harganya terjangkau. Jangan mempersulit diri deh, tinggal cek kontak WA 0811-327-5151/ 0811-3169-666. Berkah catering siap menjadi pilihan terbaik catering wedding murah Surabaya.

 

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Catering Wedding Murah Surabaya, Pilihan Terbaik!"